Langsung ke konten utama

Fitur Google ini Menakjubkan, Meski Tak Banyak Orang Tahu


Google ternyata tidak hanya bisa dijadikan sebagai mesin pencarian yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Tetapi lebih dari itu, Google bisa di katakan adalah sumber rujukan kebanyakan para pengguna internet. Coba saja, siapa yang tidak tahu tentang Google hari ini? Google Maps dan Google Translate adalah salah satu yang juga paling banyak digunakan.

Akan tetapi, ternyata banyak juga produk Google yang masih jarang diketahui oleh pengguna. Mungkin, di antara Anda juga ada yang baru pertama kali mendengarnya. Dan Anda pasti takjub dengan fitur-fitur yang ternyata ada di Google ini.

Mau tahu apa saja fitur-fitur Google yang menakjubkan itu? simak hasil penelusurannya di sini!

Google Font, untuk mengganti huruf Anda

Anda mungkin baru tahu kalau Google menyediakan banyak font yang memungkinkan pengguna mengubah tampilan jendela Google Anda. Di fitur Google Font ada banyak pilihannya, Anda juga bisa pilih font yang sedang tren dengan memilih menu popularity. Silahkan coba..

Tic-Tac-Toe, game untuk obat Bete

Kalau lagi bosan browsing? Cobain deh yang satu ini! Cukup ketik Tic-Tac-Toe di Google dan akan langsung muncul permainan ini. Serunya adalah ini bisa dimainkan berdua dengan teman, kalau sedang sendirian juga bisa bermain dengan sistem yang menjadi lawan Anda. Ini bisa bikin Bete Anda Ilang!

Google Art Project bagi Penikmat seni


Nah, kalau yang satu ini untuk yang suka dengan seni wajib merapat. Dengan fitur Google ini, Anda bisa melihat banyaknya karya seni yang ada di seluruh penjuru dunia Google Art Project. Buat cari-cari inspirasi fitur ini patut dicoba.

Google Sky untuk Menjelajah luar angkasa 


Anda tidak perlu pergi ke NASA dulu untuk bisa melihat luar angkasa. Kok bisa? Fitur Google Sky ini akan mengajak Anda berkeliling menjelajah luar angkasa. Jadi, tidak perlu ribet dan keluar ongkos untuk pergi ke Amerika buat jalan-jalan ke angkasa kan ?.

Google Translate Hand Writing, fitur Translate lewat tulisan tangan

Ada lagi produk Google yang keren dan pasti jarang Anda pakai. Yap, namanya Google Translate Hand Writing. Fitur ini sangat keren karena Anda bisa mendeteksi atau men-translate bahasa lain lewat tulisan tangan. Canggih kan?

What Do You Love, untuk mencari informasi yang ingin Anda ketahui


Apa itu fitur What Do You Love? produk Google ini banyak sekali manfaatnya. Di sini Anda bisa mencari beragam informasi sesuai dengan keyword atau kata kunci yang Anda masukkan. Ternyata, semua informasi ini dirangkum dari Google Translate, Google News, Google Groups hingga Google Books.

Google Sound Search, untuk mencari tahu lagu apa yang diputar? Seru banget!


Nggak cuma aplikasi smartphone saja yang bisa cari lagu yang sedang diputar. Lewat Google Sound Search ini Anda bisa juga mencari tahu apa judul lagu yang sedang di putar yang ingin Anda tahu.

Sekarang Anda tahu, apa saja fitur Google yang jarang diketahui pengguna tapi  ternyata banyak banget kegunaannya, bahkan ada juga permainan yang menghibur Anda.

sumber

Komentar

TERPOPULER

Posting Foto Bareng Pacar, Gadis Cantik Ini Di Hujat Netizen

Dianggap punya pacar seorang pria jelek, seorang wanita cantik asal Kamboja bernama Kwan Dii Kwan ini harus mendapat hujatan dari banyak netizen lantaran dirinya menjalin hubungan cinta dengan pria yang dianggap buruk rupa. Kwan Dii Kwan ini adalah wanita yang dinilai cantik jelita memiliki kulit yang putih mulus bahkan terlihat begitu sempurna. Namun banyak natizen menganggap jika dirinya seperti orang yang tak punya level soal pacar. Kwan yang cantik tapi kok pacarnya jelek gitu . Cacian dan hinaan dari netizen pun terus bermunculan. Namun semua cemooh natizen itu hanya dianggap angin lalu oleh Kwan. Kwan Dii Kwan Dii ingin menunjukan jika penampilan itu tak menentukan segalanya. Di akun media sosialnya, Kwan sering memposting foto kebersamaannya bersama sang kekasih. Postingan yang dia buat pada 15 Mei 2017 lalu dalam waktu 4 hari langsung menjadi viral di dunia maya. Meski mendapat komentar kejam dari netizen, pasangan ini tetap bersama dan menunjukkan jika cinta bukanlah me

Suara Jangkrik Ternyata Sangat Mistis ! Berani Dengarkan ?

Anda tentu tak asing lagi dengan jenis serangga yang satu ini " Jangkrik ". Dikategorikan sebagai jenis belalang dan sudah amat populer di kalangan masyarakat Indonesia, bahkan menandingi popularitas belalang laninnya. Tapi tahukah Anda jika Suara Jangkrik ini ternyata mengandung Mistis ? Ini adalah sebuah temuan baru berupa rekaman suara jangkrik menunjukkan jika sebenarnya hasil nyanyian belalang  ( Jangkrik ) mengandung unsur mistis. Dilansir Truthseekerdaily (22/11), temuan dari komposer musik bernama Jim Wilson , berhasil mengungkap satu temuan baru yang mana suara belalang sebenarnya memiliki kesan bernada mistis. Hal ini berhasil diungkapkan Wilson ketika dirinya berhasil merekam suara jangkrik , dan mencoba memutar rekaman tersebut dengan kecepatan yang dilambatkan. Hasil yang mengejutkan seketika dia temukan ketika suara dari hewan jangkrik ini ternyata mirip dengan suara manusia yang sedang melakukan paduan suara. Suara jangkrik dalam mode lambat ini

Penemuan Perkakas dari Batu Mengungkap Keberadaan Manusia Purba di Sulawesi

  Para ilmuwan dari Australia memperkirakan ada manusia purba di Sulawesi yang hidup dan tinggal sebelum adanya homo sapiens dan juga manusia modern sekarang ini. Sebuah penemuan baru dalam dunia sejarah mengenai keberadaan manusia purba di Sulawesi. Sebelumnya ditulis dalam sebuah jurnal Nature dikatakan bahwa homo sapiens diperkirakan sebagai manusia pertama yang menghuni Sulawesi sekitar 60.000 tahun silam, setelah mereka bermigrasi dari Afrika. Temuan ini akan memberikan titik terang tentang sejarah penghuni asli Sulawesi ratusan tahun lalu. Dugaan para ilmuwan Australia ini berdasarkan temuan alat batu purba oleh petugas dinas purbakala Sulawesi Barat, Anwar Akib bersama Ilmuwan asal Australia, Gerrit van den Bergh di Talepu, Sulawesi Selatan. Ditemukan ratusan perkakas yang terbuat dari batu yang usianya mencapai 118 ribu tahun lalu itu mengindikasikan adanya manusia purba di Sulawesi yang hidup pada masa itu. Namun memang belum ditemukan fosil manusia purba di Sulawes

7 Penampakan Terekam CCTV, Bikin Merinding !

Kamera CCTV menjadi salah satu alat pembantu manusia dalam proses pengawasan. Kamera pengawas yang satu ini dapat menangkap kejadian-kejadian tak terduga secara langsung. Itulah kenapa jika dalam tempat-tempat penting selalu disediakan kamera pengawas untuk menindaklanjuti aksi kejahatan. Namun ternyata bukan hanya prilaku kejahatan saja yang bisa tertangkpa CCTV melainkan ada beberapa kejadian aneh tak terduga yang juga bisa tertangkap kamera CCTV. 7 Penampakan yang terekam CCTV ini bakal bikin kita Merinding ! Lihat Berikut ini ! 1. Tamu yang tak diundang 2. Ketika anak kecil dapat pesan di handphone 3. Orang tak dikenal membawa pisau di mulutnya 4. Badut yang sangat mengejutkan 5. Boneka yang bisa bergerak sendiri 6. Saat malam, anak ini selalu berkeliaran di dalam rumah 7. Sosok yang diduga hantu tertangkap kamera Itulah 7 Penampakan Terekam CCTV yang bikin merinding ! (inafeed)